Semarak HUT RI ke 78 di Kecamatan Tirto Berlangsung Meriah, Polsek Tirto Hadir Ditengah Masyarakat

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Semarak meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023, Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Warga masayarakat, seperti Halnya di Kecamatan Tirto, dilaksanakan Kegiatan Jalan Sehat. Sabtu 19/08/2023.
Kegiatan Jalan Sehat meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023 dengan rute dari halaman Kecamatan Tirto, jalan Desa Dadirejo, Dukuh Klepu, perempatan Pasar Tanjung, jalan raya Desa Tanjung dan finish kembali di halaman Kecamatan Tirto.
Bupati Pekalongan, Ibu Fadia Arafiq, S.E.,M.M. Bersama wakil ketua DPRD Kabupaten Pekalongan dan Forkopimcam Tirto turut Hadir ikut memeriahkan kegiatan Jalan sehat dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 78.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si.,, melalui Kapolsek Tirto AKP Darwoto mengatakan, Kehadiran Personel Polsek Tirto yang dipimpin langsung Kapolsek dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 ditingkat Kecamatan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung aman dan tertib.
“Personel Polsek Tirto, disela sela pengamanan jalannya Kegiatan, Juga memberikan Imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, untuk ikut bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif”.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)
Exit mobile version