Mitra Polisi

Kapolres Pekalongan Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RSUD Kajen Ke 18

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H menghadiri kegiatan jalan sehat dalam rangka  HUT RSUD Kajen Ke 18. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka HUT RI ke 78 dan juga hari jadi Kab. Pekalongan ke 401.

Tidak hanya jalan sehat saja, dalam kegiatan itu juga digelar pemeriksaan kesehatan gratis oleh RSUD Kajen.

Kegiatan yang digelar di depan pendopo Bupati Pekalongan tersebut, juga dihadiri oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, Dandim 0710 Pekalongan dan Direktur RSUD Kajen dan juga tamu undangan lainnya, Minggu (20/08).

Jalan sehat dilepas langsung oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq yang diikuti oleh ratusan masyarakat Kab. Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, Fadia berharap di HUT ke 18 ini, RSUD kajen menjadi lebih baik dengan peningkatan pelayanannya. “Karena RSUD kajen ini menjadi penyangga kesehatan bagi masyarakat Kab. Pekalongan, sehingga semua kalangan masyarakat pasti menujunya ke RSUD kajen,” ujarnya.

Bupati sebagai pemerintah Kab. Pekalongan sangat mensupport sekali RSUD Kajen dengan pelayanan yang lebih baik, lebih komplit sehingga membuat masyarakat lebih senang.

“Alhamdulillah tahun ini akan dibangun gedung baru 4 lantai untuk ruang poli dan juga perawatan, sehingga nantinya dengan dibangunnya gedung baru ini, tidak ada istilah kamar tidak cukup, pelayanan tidak baik, dan ngantrinya padat,” imbuhnya.

Dikatakan Fadia, RSUD Kajen ini merupakan tumpuan utama bagi masyarakat Kab. Pekalongan, dimana pelayanan dari RSUD Kajen sudah sangat baik untuk sekelas RSUD dengan tipe C.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi mengatakan, pihaknya telah melakukan pengawalan dan juga pengamanan kegiatan jalan sehat, dimana personel sudah terploting di titik-titik tertentu.

“Kita pastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, dari awal hingga usai kegiatan,” ujarnya. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait