BinkamYanmas

Cegah Curanmor, Personel Polres Pekalongan Kota Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng terus melaksanakan kegiatan kegiatan Preemtif, dan hadir ditengah tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman.
Seperti halnya yang dilakukan Satuan Samapta Polres Pekalongan Kota bersama unsur Tiga Pilar melaksanakan patroli dialogis dan pengamanan saat kegiatan Car Free Day di sekitar Lapangan Mataram Kota Pekalongan. Minggu (20/08/2023).
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasat Samapta AKP Sutoyo mengatakan kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan melaksanakan imbauan kamtibmas kepada Petugas Parkir dan Warga masyarakat, untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pencurian kendaraan bermotor, dengsan memastikan kendaraan terkunci saat di parkir.
Dengan adanya kegiatan ini, harapannya agar masyarakat dalam beraktivitas merasa aman dan nyaman, serta bersama sama ikut menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.
“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center Polri 110 atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0811-1541-733”. Pungkasnya.
( Rid – Humas Polres Pekalongan Kota )

Berita Terkait