Binkam

Turnamen Untung Cup 2023 Desa Sembung Sukses Digelar

Polres Batang – Tribratanews.jateng.polri.go.id |  Tim kesebelasan PS. Dukuh Klewersari akhirnya menjadi juara pertama setelah mengkandaskan PS. Dukuhsari di laga final Sepak Bola Untung Cup dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI yang berlangsung di lapangan Desa Sembung  Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang pada Rabu (9/8/2023) malam.

PS. Dukuh Klewersari berhak mendapatkan piagam dan uang pembinaan sebesar 4 juta rupiah dan piala bergilir. Sedangkan PS. Dukuhsari mendapatkan piagam dan uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah.

Sebelum pertandingan dimulai, Kapolsek Limpung Polres Batang Iptu Joko Supriyanto dan Kepala Desa Sembung H. M.Untung, menyampaikan imbaun Kamtibmas kepada pemain dan para suporter.

“Jaga kondusivitas kamtibmas dan tampilkan permainan yang baik serta junjung sportivitas,” tegasnya.

Dari pantauan dilapangan, selama gelaran pertandingan sepak bola Untung Cup berlangsung berjalan aman kondusif.

“Kami sampaikan terima kasih pada seluruh pihak dan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga kondusivitas kamtibmas, sehingga pertandingan bisa berjalan aman,” kata Kapolsek Iptu Joko Supriyanto.

Puluhan personel dari Polsek Limpung, Koramil dan Polres Batang diterjunkan untuk menjaga keamanan selama pertandingan itu.

Berita Terkait