Sambut Hari Jadi Polwan ke 75, Bakti Kesehatan Digelar Polwan Jajaran Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 75 yang jatuh pada tanggal 01 September 2023, Polwan jajaran Polres Pekalongan menggelar bakti kesehatan donor darah. Kegiatan dilaksanakan di aula Gedung Presisi Polres Pekalongan, Rabu (09/08).

Disampaikan Kabag SDM Polres Pekalongan Kompol Guntur Tri Harjani, S.H selaku senior Polwan, kegiatan bakti kesehatan donor darah merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan donor darah.

Ditambahkannya, kegiatan bakti kesehatan merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Pekalongan dalam rangka menyambut hari hari jadi Polwan ke 75.

“Mendonorkan darah berarti memberikan kehidupan bagi orang lain. Darah yang kita sumbangkan memberikan seseorang kesempatan hidup lagi,” ucapnya.

Kompol Guntur berharap dengan adanya kegiatan donor darah dapat menambah stok darah untuk PMI dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, para Polwan Polres Pekalongan juga diharapkan semakin menjadi perempuan kebanggaan bangsa dan rakyat Indonesia untuk memberikan energi positif dan panutan wanita Indonesia,” lanjutnya. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Exit mobile version