Bakti Kesehatan Digelar Polwan Jajaran Polres Pekalongan Kota Sambut Hari Jadi Polwan ke 75

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng –Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 75 yang jatuh pada tanggal 01 September 2023, Polwan jajaran Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng menggelar bakti kesehatan donor darah, Kegiatan dilaksanakan di Kantor PMI Kota Pekalongan Jalan Veteran Nomor 27, Kota Pekalongan, Rabu (09/08/2023).
Kegiatan bakti kesehatan donor darah dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke 75 tahun 2023 yang dihadiri langsung Wakapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng Kompol Hj. Pariastutik, S.H., ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan donor darah.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Wakapolres Kompol Hj. Pariastutik, S.H., selaku senior Polwan Polres Pekalongan Kota mengatakan, kegiatan bakti kesehatan Donor Darah ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Pekalongan Kota dalam rangka menyambut hari hari jadi Polwan ke 75 tahun 2023.
Dengan adanya kegiatan donor darah yang dilaksanakan Polwan Polres Pekalongan Kota ini harapannya dapat menambah stok darah yang ada di PMI dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)
Exit mobile version