Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Malam Minggu, Ini Yang dilakukan Patroli Perintis Presisi Polres Pekalongan Kota

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Jajaran Polres Pekalongan kota, Polda Jawa Tengah terus melakukan Upaya Preemtif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kota Pekalongan, seperti halnya yang dilakukan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Pekalongan Kota, Sabtu 05/08/2023.
Tim Patroli Perintis Presisi Melaksanakan Patroli saat malam hari, dan malam ini malam minggu, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya saat malam minggu.
Patroli yang dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Pekalongan Kota AKP Sutoyo, menyambangi beberapa tempat seperti Exit Tol Setono dan tempat tempat lain yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan kegiatan Patroli Perintis Presisi yang dilakukan bertujuan agar masyarakat dalam beraktivitas merasa aman dengan kehadiran anggota Polri.
“Disela sela Kegiatan patroli, Personel Polres Pekalongan Kota juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk ikut bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.”kata Kasubsi Penmas Sihumas.
“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center Polri 110 atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0811-1541-733”. Pungkasnya.
( Rid – Humas Polres Pekalongan Kota ).
Exit mobile version