Sukseskan Tournament Futsal Gerakan Remaja Kalilangse Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajahmungkur Bersama Babinsa Pengamanan

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id |  Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajahmungkur Aiptu Rudianto melaksanakan pengamanan kegiatan pembukaan Turnamen Futsal Gerakan Remaja Kalilangse di Desa Taman Merapi Jalan Merapi Kelurahan Gajahmungkur Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang, Minggu (30/7/2023) pagi.

 

Untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama perhelatan bola bundar tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Rudianto bersinergi dengan Babinsa Sertu Alex.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 07.00 Wib itu dibuka secara resmi oleh Lurah Gajahmungkur Arief Djatmika, S.H., dan dihadiri Camat Gajahmungkur Ade Bhakti Ariawan, S.H., M.A.P., beserta perangkat Kelurahan, serta Remaja Kalilangse dan pemain dari masing masing club.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Rudianto selain mengamankan jalannya pertandingan dari awal hingga akhir, juga memberikan himbauan serta pesan Kamtibmas kepada pemain dan penonton.

”Mari kita Selalu junjung tinggi sportifitas raih dan ukir prestasi setinggi langit, jauhi narkoba, miras dan pergaulan bebas. Jadilah generasi yang cerdas, santun dan berprestasi serta berguna bagi bangsa dan negara,” tutur Aiptu Rudianto.

Damar_STT

#polisibaik

Exit mobile version