Yanmas

Agar Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik, Sat Tahti Polres Pekalongan Kota Gelar Binrohtal Kepada Tahanan

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id |Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat. Tahti) Polres Pekalongan Kota menggelar kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) kepada tahanan, Selasa (01/08/2023). Hal tersebut sebagai upaya mengajak para tahanan untuk terus berusaha memperbaiki diri dengan meningkatkan keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Kegiatan Binrohtal kali ini diikuti secara terpusat dari Polda Jawa Tengah, dan untuk Polres Pekalongan Kota melaksanakan diruang tahanan Mapolres dan diikuti para Tahanan secara Daring.
Para Tahanan Nampak Serius dalam mengikuti kegiatan Pembinaan Rohami dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan Terpusat dari Polda Jawa Tengah.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasat Tahti Polres Pekalongan Kota Iptu M. Mastur, S.I.Kom mengatakan, bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental memang rutin dilaksanakan dan kali ini dilaksanakan secara daring terpusat dari Polda Jawa Tengah dan diikuti Tahanan yang berada di Mapolres Pekalongan Kota.
Iptu Matur mengatakan, dengan Adanya kegiatan Binrohtal ini harapannya Agar para tahanan nantinya setelah menjalani masa hukuman dan setelah keluar dari Rutan dapat menjadi pribadi yang lebih baik.
(Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait