Senyum Ceria Siswa dan Siswi TPQ Al Hikmah Landungsari Dikawal Polisi saat Wisuda

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Polri Hadir, Bukan hanya sekedar Slogan dan Kata Mutiara, namun juga diimplementasikan oleh seluruh Anggota Polri dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat, hal inipun dilaksanakan oleh Anggota Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melalui Polsek Pekalongan Timur melaksanakan pengamanan dan pengawalan siswa dan siswi TPQ Al Hikmah Landungsari saat melaksanakan Wisuda. MInggu (30/07/2023).
Personel Polsek Pekalongan Timur, Polres Pekalongan Kota, melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan Wisuda ke 31 TPQ Al Hikmah Landungsari Gg.20B Kelurahan Noyontaansari Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan
Kegiatan Personel Polsek Pekalongan Timur Saatelaksanakan pengamanan dan pengawalan yaitu membantu kelancaran arus lalu lintas, dan menjaga keamanan siswa dan siswi yang sedang melaksanakan jalan kaki dengan rute TPQ Al Hikmah Jalan Dr.Soetomo, Jl. Hos. Cokroaminoto, Jl.Ki Hajar Dewantoro, dan kembali ke TPQ Al Hikmah.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan bahwa seluruh Personel Polres Pekalongan Kota, wajib mengimplementasikan Polri Hadir, yaitu hadir disetiap kegiatan masyarakat, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Seperti halnya yang dilakukan personel Polsek Pekalongan Timur Saat ini, melaksanakan Pengamanan dan pengawalan siswa dan siswi Peserta Wisudawan-wisudawati TPQ Al Hikmah Landungsari, yang diikuti sebanyak 61 anak,
Dengan diiringi Marcing Band dan Becak Hias”.
“Dengan adanya kehadiran Personel Polsek Pekalongan Timur, diharapkan masyarakat menjadi aman saat melaksanakan kegiatan” Tambahnya.
Dari Pantauan dilapangan, nampak Puluhan Peserta Wisudawan-wisudawati TPQ Al Hikmah Landungsari terlihat senang, terlihat dari senyuman dan lambaian tangan kepada Personel Polsek Pekalongan Timur yang sedang melaksanakan Tugas.
“kami juga menghimbau kepada Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center 110 atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0811-1541-733”. Pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)
Exit mobile version