Cipta Keamanan Di Era Digital Bersama Milenial, Aiptu Nurkholis Ajak Mahasiswa USM Yang KKN Download Aplikasi LIBAS

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id |  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pudakpayung Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Aiptu Nurkholis, S.H., melaksanakan sambang dan patroli cipta kondisi kamtibmas di wilayah Kelurahan Pudakpayung Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, Selasa (25/7).

 

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk mengunduh aplikasi LIBAS kepada warga sekitar dan Mahasiswa Universitas Semarang (USM) yang dalam masa Kuliah Kerja Nyata (KKN).

 

Aiptu Nurkholis juga memberikan manfaat dari aplikasi LIBAS yang sangat membantu masyarakat dalam melaporkan kejadian baik kriminalitas maupun kegiatan rutin warga melalui Kentongan Digital Semarang (KENITA) yang ada didalam aplikasi tersebut.

Dian (Mahasiswi, 20 tahun) mengungkapkan “Libas ini aplikasi yang kami tunggu-tunggu, kita bisa meminta bantuan pak Polisi disetiap saat dengan mudah dan cepat”.

Adit (Mahasiswa, 19 tahun) berikan apresiasi “terimakasih sebesar besarnya kepada jajaran Polrestabes Semarang yang telah memberikan inovasi yang sangat membantu masyarakat, semoga kedepan aplikasi ini di unduh semua kalangan masyarakat, jadinya kita tidak susah susah melaporkan kejadian yang kita lihat langsung dari tempat kejadian.”

Damar_STT

#AplikasiLIBAS #PolisiHebatSemarang #PolrestabesSemarang

Exit mobile version