Anggota Polsek Ngaliyan Urai Kemacetan Akibat Truck Trailer Yang Menutupi Jalan

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id | Personel Polsek Ngaliyan mendatangi TKP dan melakukan evakuasi adanya Truck Trailer yang tidak kuat menanjak hingga mundur kebelakang dan melintang menutup jalan raya moch ikhsan Ngaliyan, Selasa (25/7/2023).

Kronologis truk yang melintang menutup jalan raya Moch ikhsan ngaliyan tersebut adalah awalnya truk dengan nopol AG-8173-UR berjalan dari arah jrakah menuju mijen sesampainya di jalan Moch Ikhsan tepatnya tanjakan silayur truk tidak kuat menanjak yang diduga supir terlambat mengoper gigi terendah truk. Hingga mengakibatkan truk mundur kebelakang dan menutup jalan raya Moch Ikhsan Ngaliyan.

Dengan dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Ngaliyan Ipda Riyadi, personel Polsek ngaliyan melakukan evakuasi truk trailer dan melakukan diskresi kepolisian pengaturan arus lalu lintas dengan memberlakukan satu jalur menjadi dua arah.

Berkat kerja keras dari personel Polsek Ngaliyan akhirnya truk trailer yang menutup jalan raya Moch Ikhsanberhasil dievakuasi dengan dibantu tarik oleh truk lainnya dan arus lalu lintas berangsur lancar kembali.

“Ipda Riyadi menuturkan kerugian akibat kecelakaan lalu lintas truk tidak kuat menanjak tersebut adalah kerugian materi 1 (satu) unit truck trailer dan untuk pengendara supir truk mengalami luka ringan,” tutur Ipda Riyadi.

Damar_STT

Exit mobile version