Sukseskan Ops Patuh Candi 2023, Polres Pekalongan Kota Bagikan Pamflet Edukasi Kamseltibcar Lantas

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng –Tribatanews.jateng.polri.go.id | Berbagai cara dilakukan Satlantas Polres Pekalongan Kota guna mendukung kegiatan Operasi Patuh Candi 2023 yang dimulai sejak tanggal 10 Juli sampai 23 Juli 2023, diantaranya dengan melakukan sosialisasi kepada warga Masyarakat dengan membagikan Pamflet dan stiker edukasi Kamseltibcarlantas.
Kegiatan yang dilakukan dengan membagikan Pamflet dan stiker edukasi terkait dengan Kamseltibcarlantas kepada warga masyarakat, serta mengajak Warga Masyarakat untuk ikut bersama sama tertib berlalu lintas.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasatgas Humas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada warga tentang pelaksanaan operasi patuh candi 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Pekalongan Kota selama 14 hari.
“Selain sosialisasi Ops Patuh Candi 2023, kami juga mengajak warga untuk tertib dalam berlalu lintas, Semuanya ini demi mewujudkan keselamatan berlalu lintas, sehingga mampu mencegah kecelakaan lalu lintas dan menekan fatalitas akibat kecelakaan,” pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)
Exit mobile version