BinkamBinmas

Binluh Siswa-siswi SMA Mardisiswa Saat MPLS, Bhabinkamtibmas Kelurahan Srondol Wetan Dan Polisi RW Sosialisasikan Aplikasi LIBAS

Polrestabes Semarang – Polda Jateng –tribratanews.semarangkota.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Kelurahan Srondol Wetan Aiptu Risqi Arviantoro, S.H bersama Polisi RW Bripka Sri Rahayu melaksanakan giat Pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi pada Masa Pengenalan lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Mardisiswa Semarang di jalan Sukun Raya No.44 Kelurahan Srondol Wetan Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, Selasa (18/7).

 

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2023/2024 merupakan sebuah kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut kedatangan para peserta didik baru.

 

MPLS dijadikan sebagai ajang untuk melatih ketahanan mental, disiplin, dan mempererat tali persaudaraan serta sebagai sarana perkenalan siswa terhadap lingkungan baru di sekolah tersebut.

 

Aiptu Risqi sampaikan pesan-pesan kamtibmas berkaitan dengan keamanan lingkungan sekolah dan kenakalan anak remaja serta anak sekolah serta mengajak siswa dan guru untuk mendownload dan mendaftar program KENITA (Kentongan Digital Semarang) di Aplikasi LIBAS.

 

Bripka Rahayu menambahkan “perlunya pendidikan moral dan hukum sejak dini khususnya kepada anak sekolah dengan mengajak generasi muda ini untuk bertingkah laku yang lebih baik agar tidak jerumus dalam Kriminalitas dan Narkoba.”

Damar_STT

#AplikasiLIBAS

#PolisiHebatSemarang
#PolrestabesSemarang

Berita Terkait