Yanmas

Berikan rasa Aman, Penggelaran PH Pagi oleh Jajaran Polres Pekalongan Juga untuk Menekan Laka Lantas

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I Mewujudkan situasi arus lalu lintas yang aman, tertib dan lancar di pagi hari merupakan kewajiban bagi personil Polri, dalam hal ini Polres Pekalongan beserta jajarannya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Polres Pekalongan bersama jajarannya melaksanakan PH Pagi guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.

Terlihat di penggal-penggal jalan dan persimpangan, personil Polri bertugas mengatur arus lalu lintas sekaligus membantu warga yang akan menyeberang.

Dari penuturan Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui PS. Kasi Humas Ipda Suwarti, S.H., bahwa PH pagi yang digelar jajaran Polres Pekalongan guna terciptanya kamseltibcar lantas.

“Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat, PH pagi dimaksudkan untuk mewujudkan kamseltibcar lantas di wilayah Kab. Pekalongan,” ujarnya.

“Dengan begitu akan menekan dan meminimalisir terjadinya laka lantas,” tambah Ipda Suwarti.

Dijelaskannya, pelaksanaan PH pagi ini rutin digelar mulai pukul 06.30 wib sampai 07.30 wib, dimana pada jam-jam tersebut paling padat aktivitas warga. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait