Binkam

Bentuk Empati Dan Bela Sungkawa, Aipda Aftoni Takziah Ketua RW 22 Kelurahan Bringin Yang Meninggal

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id |  Guna menjalin silaturahmi dengan warga dan masyarakat di wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Ngaliyan Kelurahan Bringin Aipda Aftoni melaksanakan Takziah di rumah almarhum bapak Kustiono yang merupakan ketua RW 22 kelurahan Bringin Kecamatan ngaliyan Kota Semarang, Rabu (5/7/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan takziah ini sebagai bentuk empati wujud rasa kepedulian dan perasaan turut berbela sungkawa kepada keluarga almarhum.

Selain melaksanakan takziah, Bhabinkamtibmas juga turut membantu prosesi pemakaman almarhum hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum semoga Almarhum Husnul Khatimah dan semoga keluarga yang di tinggalkan agar tabah dan ikhlas menghadapi cobaan.

Kapolsek ngaliyan Kompol Hendrie Suryo Liquisasono, S.H., S.I.K., M.A.P mengatakan “Kehadiran anggota Polsek Ngaliyan dalam kegiatan takziah dan sambang merupakan wujud kepedulian dan rasa empati kami kepada warga masyarakat yang meninggal dunia dan untuk menjalin silaturahmi, serta menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat,” tutur Kapolsek.

Damar_STT

Berita Terkait