Sambut Hari Bhayangkara Ke – 77, Kapolres Pekalongan Kota Tabur Bunga di TMP Prawira Reksa Negara Kota Pekalongan

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke – 77, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., memimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Prawira Reksa Negara Kota Pekalongan Jalan Kusuma Bangsa, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan. Selasa (27/6/2023). 

Kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini dipimpin Langsung Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., dihadiri Danyon B Brimob Polda Jateng, serta diikuti juga oleh Wakapolres Pejabat Utama (PJU), Personel Polres Pekalongan Kota, Personel Brimob, ASN Polri, dan Purnawirawan serta Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota. 

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Pekalongan Kota, AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., menjadi Pimpinan Ziarah, serta meletakkan karangan bunga dan dilanjutkan tabur bunga sebagai tanda penghormatan pada jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan membela Bangsa Indonesia. 

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota Iptu Purno Utomo, S.H., menjelaskan, ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan ini dalam rangka rangkaian hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota mengusung Tema “Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

“Kegiatan Ziarah dan tabur bunga ini untuk mengenang jasa para pahlawan dan mendoakan arwah para Pahlawan sekaligus rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77” pungkas Kasubsi Penmas. 

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Exit mobile version