BinkamBinmas

Sambang SMP 40 Semarang, Aiptu Imam Buchari Sosialisasi Aplikasi LIBAS

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id |  Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Kelurahan Barusari Polsek Semarang Selatan Aiptu Imam Buchari sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Selasa (27/06/2023).

Bertempat di Lingkungan SMP 40 Semarang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Barusari Aiptu Imam Buchari laksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan sekaligus memberikan himbauan harkamtibmas untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan tingkatkan keamanan lingkungan.

Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan bagian rutin dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman.

Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan Sosialisasi Aplikasi LIBAS.

Disamping itu pula Bhabinkamtibmas Barusari Aiptu Imam Buchari menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain serta meningkatkan keamanan lingkungan sekitar.

Guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah Binaan, dan diharapkan masyarakat bisa download Aplikasi LIBAS. #PolisiBaik

Damar_STT

Berita Terkait