Polres Pekalongan Kota Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha dibeberapa Lokasi di Kota Pekalongan

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim yang sedang menjalankan Sholat ied di Hari Raya Idul Adha 1444 H, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melaksanakan pengaman Sholat Idul Adha dibeberapa lokasi di Kota Pekalongan, Rabu (28/06/2023). 

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan, bahwa Polres Pekalongan Kota telah mempersiapkan pengamanan bagi warga yang melaksanakan Sholat Ied di berbagai tempat di Kota Pekalongan. 

“Kami telah menyiapkan pengamanan rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 pada hari Rabu dan Kamis besok. Mengingat, ada yang merayakan Idul Adha hari ini (Rabu) dan ada yang merayakan besuk Kamis (29/06/2023) .” Ungkap Kasubsi Penmas. 

Selain itu, Kasubsi Penmas juga mengatakan, selain melaksanakan pengamanan, Anggota juga memberikan himbauan kepada panitia maupun warga yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha untuk memastikan Kendaraan sudah terkunci, dan pastikan kunci tidak tertinggal.”

” Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan warga masyarakat Kota Pekalongan dapat menjalankan Sholat Idul Adha 1444 H dengan aman, dan nyaman.”pungkasnya.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Exit mobile version