Cipta Kenyamanan Beribadah Sholat Idul Adha 1444 H Polsek Pedurungan Di Masjid Nurul Qomariah

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com |  Kegiatan pengamanan sholat Idul Adha 1444 H dilaksanakan oleh personil Polsek Pedurungan di berbagai wilayah kecamatan Pedurungan.

Kegiatan pengamanan sholatI Idul Adha 1444 H saat ini di wilayah kelurahan Pedurungan Kidul dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pendurungan Kidul Aiptu Sardi dan Kanit Lantas Polsek Pedurungan Iptu Juwari.

Bertempat di serambi masjid Nurul Qomariah jalan Zebra Tengah No. 35 kelurahan Pedurungan Kidul kegiatan sholat Idul Adha 1444 H dilaksanakan oleh kurang lebih 350 orang dan dimulai sekira pukul 06.30 WIB, dengan Imam sholat Rully Jabir, S.Ag dan Khotib Ustad Farid Priyantono.

Kegiatan sholat Idul Adha 1444 H berlangsung dengan aman dan lancar, serta tidak adanya gangguan kamtibmas yang menonjol atau yang terjadi saat pelaksanaan sholat Idul Adha.

Kegiatan pengamanan Sholat Id tidak hanya dilaksanakan di wilayah Pedurungan Kidul, di wilayah kelurahan lain juga dilaksanakan pengamanan oleh personel Polsek pedurungan. #PolisiBaik

Damar_STT

Exit mobile version