Final Turnamen Badminton Cup 2023 Polres Pekalongan Digelar, PB. Polres Pekalongan Kota Tampil Sebagai Juara

Polres Pekalongan – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bertempat di GOR Mugi Lancar Kulu Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Jumat (23/06) siang tadi telah berlangsung pertandingan babak semifinal dan final turnamen badminton Cup 2023 Polres Pekalongan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Dalam pertandingan semifinal antara PB. Polres Pekalongan Kota Vs PB. Unggul Jaya, dimenangkan oleh PB. Polres Pekalongan Kota dengan skor 2 – 1. Sedangkan pertandingan antara PB. Polres Pekalongan Vs PB. Bahurekso, dimenangkan oleh PB. Bahurekso dengan skor 1 – 2.

Dalam waktu itu juga, dilangsungkan pertandingan final antara PB. Polres Pekalongan Kota vs PB. Bahurekso, yang mana dimenangkan oleh PB. Polres Pekalongan Kota dengan skor 2 – 0.

Hasil akhir pertandingan sebagai juara I adalah PB. Polres Pekalongan Kota, kemudian juara II PB. Bahurekso, dan juara III bersama diraih PB. Unggul Jaya dan PB. Polres Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada pemenang turnamen turnamen badminton Kapolres Pekalongan Cup 2023.

“Selamat kepada PB. Polres Pekalongan Kota yang telah menjuarai turnamen ini,” ujarnya.

Perlu diketahui, bahwa turnamen badminton Cup 2023 Polres Pekalongan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 ini diikuti oleh 32 tim. (afk)

Editor: Humas Polres Pekalongan

Exit mobile version