Anjangsana Sambut Hari Bhayangkara Ke 77 Di Kediaman Kombes Pol. (Purn) Drs. Guritno Sigit Wibowo

Polrestabes Semarang – tribratanews.semarangkota.jateng.polri.go.id | Pejabat Utama Polrestabes Semarang dalam kegiatan Anjangsana di kediaman Purnawirawan Polri Kombes Pol. (Purn) Drs. Guritno Sigit Wibowo, MBA, dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023  di Jalan Karangrejo Selatan No. 24 RT 6 RW 3 Kelurahan Tinjomoyo Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, Kamis (21/06).

Kegiatan bertajuk Pelayanan Bakti Polri Presisi dihadiri oleh Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi, S.Ag., S.H., M.H., Kasat Intelkam Polrestabes Semarang  AKBP Arie Imam Prasetya, S.Pd., M.H., Kasi Kum Kompol Eni Trinuryani, S.H., Kapolsek Banyumanik Ali Santoso, S.H., M.H. Kanit Sabhara Polsek Banyumanik AKP M. Taufik, S.H., M.H., personel Polrestabes Semarang dan Polsek Banyumanik.

Pada kesempatan tersebut Pejabat Utama Polrestabes Semarang yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKBP Yunaldi berkenan langsung menyerahkan boquet bunga dan bingkisan / cindra mata kepada bapak Guritno Sigit dan keluarga.

AKBP Yunaldi menambahkan “Kehadiran kami disini sebagai wujud kepedulian dan menjalin tali silahturahmi kepada Purnawirawan Polri, selebihnya berbagi kebahagiaan di Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.”
“Saya dan Keluarga ucapankan terimakasih atas kunjungan dan perhatian dari jajaran Polrestabes Semarang, semoga hubungan silahturohmi yang baik Purnawirawan dan Polri senantiasa terjaga selamanya,” ungkap Bapak Guritno Sigit mantan Kapolwiltabes Semarang pada masanya. #PolisiBaik
Damar_STT
Exit mobile version