Polisi Polsek Bojongsari Antar Perempuan Sakit Pulang ke Rumah

Polres Purbalingga – Polda Jateng | Respon cepat ditunjukkan Polisi dari Polsek Bojongsari saat membantu mengantar pulang seorang perempuan yang ditemukan dalam kondisi sakit. Perempuan tersebut diantar menggunakan mobil patroli hingga ke rumahnya, Selasa (31/5/2023) siang.
Kapolsek Bojongsari AKP Edi Surono mengatakan berawal saat seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor berhenti di depan Mapolsek Bojongsari. Polisi dari Polsek Bojongsari yang mengetahui hal tersebut kemudian menghampiri.
“Saat dilakukan komunikasi diketahui perempuan tersebut dalam keadaan sakit. Kondisinya lemas dan tidak dapat melanjutkan perjalanan,” jelasnya.
Mendapati hal tersebut, Polwan Polsek Bojongsari kemudian membawa perempuan itu ke Puskesmas. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter diketahui perempuan tersebut mengalami sakit lambung, namun demikian diperbolehkan rawat jalan.
“Karena tidak memungkinkan untuk pulang dengan mengendarai sepeda motor kemudian kami antar pulang menggunakan mobil patroli hingga ke rumahnya,” jelas kapolsek.
Dari data perempuan tersebut diketahui bernama Dea (35) warga Desa Klahang, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas. Setelah diantar ke rumah kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya.
Budi (59) selaku orang tua perempuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan polisi dari Polsek Bojongsari. Dengan diantar polisi anaknya yang sedang sakit dapat pulang ke rumah.
“Alhamdulillah anak saya selamat sampai di rumah, tidak terjadi hal-hal yang buruk, dan sudah ditolong oleh bapak dan ibu polisi. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih,” ucapnya.
(Humas Polres Purbalingga)
Exit mobile version