BinkamYanmas

Gelar Patroli Blue Light, Anggota Polsek Wonopringgo Sambangi Pos Kamling

Polres Pekalongan – Polda Jateng – jateng.tribratanews.com I Petugas BLP dari Polsek Wonopringgo menyambangi pos kamling saat giat patroli di Desa Wonopringgo, Sabtu (27/05).

Dalam sambangnya, petugas berdialog dan ngobrol dengan masyarakat terkait dengan sitkamtibmas. Imbauan kamtibmas juga disampaikan kepada warga untuk tetap menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan.

“Kepada bapak-bapak, mari kita jaga keamanan lingkungan. Salah satunya dengan menggiatkan pos kamling dan melakukan patroli di lingkungan sekitar secara berkesinambungan,” ujar Aiptu Sidiq Abdulah.

Tak hanya itu saja, Aiptu Sidiq juga meminta masyarakat untuk bisa menangkal radikalisme dan terorisme yang bisa mengganggu stabilitas nasional.

Di tempat terpisah, Kapolsek Wonopringgo AKP Mustadi, S.H menjelaskan, patroli sambang ini sebagai upaya menghadirkan sosok Polri di tengah masyarakat.

“Jadi, tak hanya sambang di pos kamling saja, kehadiran petugas juga melaksanakan pemantauan wilayah guna mengantisipasi tindak kriminal juga gangguan kamtibmas lainnya,” imbuhnya. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait