Cerita Pengalaman Pemudik Bekasi Ke Malang, Serasa Jakarta-Bekasi

Polrestabes Semarang – tribratanews.jateng.polri.go.id | Polrestabes Semarang – Bapak Wahyudi pemudik asal Malang yang akan melaksanakan arus balik menuju Bekasi, Menyampaikan pengalamanya dan kesan-kesannya saat melakukan mudik lebaran di tahun ini, Hal tersebut disampaikan oleh bapak Wahyudi saat diwawancarai oleh Humas Polrestabes Semarang di Rest Area KM 424 B.

Bapak Wahyudi menyampaikan bahwa perjalanan di mudik tahun ini sungguh lancar seperti mudik dari Jakarta ke Bekasi. Ia juga menambahkan pelayanan pemerintah sudah bagus.

“kalo masalah jalan TOL ya memang iya, hasil pengaturan atau rekayasa kepolisian itu yang saya rasakan. Ini waktu saya berangkat dari Bekasi posisi mudik, itu Enak sekali disamping itu Oneway yang bikin lancarnya itu” ungkap Wahyudi.

Wahyudi juga menambahkan saran kedepan menurut pengamatan dia, bahwa titik utama yang menjadi sentral kemacetan berada di Kota Semarang “ini menurut saya titik utamanya itu Semarang, terus dari Jakarta kemana dan dari mana-mana yang bikin kemacetan itu pasti di Semarang, terus dari Semarang ke Solo itu sudah lancar, lah itu gimana caranya Semarang itu diperbarui lagi, supaya lancar” pungkasnya.

Damar_STT

Exit mobile version