Giat OpsPolairud

Cek Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1444 H, Dirpolairud Polda Jateng Kunjungi Mako Satpolairud Polres Pekalongan Kota

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka cek Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1444 H, Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. Hariadi, S.H, S.I.K, M.H., kunjungi Mako Satpolairud dan melaksanakan pengecekan Sarana dan prasarana berserta Personel yang mengawakinya. Kamis (13/04/2023).
Kedatangan DirPolairud beserta Anggota, disambut langsung oleh Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K.,M.H., didampingi Wakapolres dan Anggota.
Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Hariadi, S.H, S.I.K, M.H., menggunakan 2 (Dua) Unit Perahu Karet menyusuri alur sungai Lodji, melaksanakan survey dan cek sekitar alur sungai Lodji, dimana banyak sandar kapal-kapal perikanan.
Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah kesiapan dan antisipasi Gangguan kamtibmas serta kejadian menonjol lainnya terkait dengan Aktifitas dilaut dan dialiran Sungai dalam rangka libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.
Selama kunjungan Kerja Dirpolairud di Wilayah Hukum Polres Pekalongan Kota, berjalan dengan aman dan lancar, serta memberikan penekanan penakanan kepada personel Polres Pekalongan Kota dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait