BinmasYanmas

Deteksi Tumbuh Kembang Bhabinkamtibmas Ikuti Posyandu Di RW 2 Kelurahan Banyumanik

Polrestabes Semarang – tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyumanik Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Aiptu Sobirin melaksanakan giat sambang Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia di Balai Rw. 02 Jl. Sendang Gede Kelurahan Banyumanik Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, Rabu (12/04/2023).

Bhabinkamtibmas Banyumanik melaksanakan sambang dan pendampingan Lurah Banyumanik Poerwa Kasmanto Adi, S.Ip. pengecekan guna jalannya kegiatan Posyandu di wilayah kerjanya.

Aiptu Sobirin menjelaskan ” Di Posyandu terdapat pelayanan kesehatan yang meliputi pemeriksaan Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), pelayanan Keluarga Berencana (KB), imunisasi bayi, dan imunisasi ibu hamil. Ada juga pemberian vitamin A dan tablet tambah darah, penimbangan dan pengukuran tubuh balita dan ibu hamil, serta Stimulasi, Deteksi, Intervensi Dini Tumbuh Kembang (SDIDTK) Balita (Bawah Lima Tahun)”

Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas untuk terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan Sosialisasi dan Edukasi Pelayanan apabila ada Pengaduan Laporan Kejadian bisa lewat Aplikasi Libas dan Call Center 110. Petugas akan hadir saat masyarakat membutuhkan kehadiran Petugas Kepolisian.

Damar_STT

Berita Terkait