Yanmas

Polres Pekalongan Gelar Bakti Sosial Rutin Selama Bulan Ramadhan

Polres Pekalongan –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I  Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Polres Pekalongan menggelar bakti sosial secara rutin. Kegiatan ini dilakukan dengan pembagian nasi kotak dan juga takjil kepada warga yang lewat di Jl. Rinjani, tepatnya di depan Mako Polres Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui PS. Kasi Humas Ipda Suwarti mengatakan, bakti sosial ini sebagai rasa syukur dari anggota Polres Pekalongan dengan berbagi kepada sesama. “Selain itu juga sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat,” ujarnya.

Menurut Ipda Suwarti, kegiatan ini dapat meningkatkan simpati masyarakat terhadap Kepolisian, khususnya Polres Pekalongan. “Kami akan terus berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, dan akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.” pungkasnya.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya bakti sosial ini, bisa meningkatkan sinergitas dan mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Masyarakat juga diharapkan bisa mengisi kegiatan -kegiatan yang positif di bulan Ramadhan ini, sehingga selalu tercipta kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait