Kapolsek Genuk Beserta Anggota Takziah Almarhumah Ibu Sutarmi Warga Gebangsari

Polrestabes Semarang – tribratanews.jateng.polri.go.id | Kapolsek Genuk Kompol Ris Andrian Yudo Nugroho SH, SIK, MIK, bersama anggota melaksanakan takziah alm Ibu Sutarmi warga jl. Padi ,perum Genuk Indah, Gebangsari, Genuk Kota Semarang, Selasa 11/04/2023.

Kehadiran Kapolsek Genuk Kompol Ris Andrian Yudo Nugroho SH, SIK, MIK,. bersama anggota untuk melaksanakan taziah sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari Polsek Genuk Polrestabes Semarang kepada warga masyarakat yang meninggal dunia.

Dalam  kesempatan itu Kapolsek Genuk menyampaikan turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya beliau semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Selain takziah ke rumah duka Kapolsek Genuk beserta anggota juga turut serta menyalatkan jenazah serta mengikuti pemakaman Almarhumah sampai selesai.

Kapolsek Genuk juga memerintahkan anggota melakukan pengaturan lalu lintas di depan rumah duka serta mengawalnya guna mengamankan jalur yang dilewati jenazah saat dibawa menuju ke pemakaman.

“Kehadiran kami keluarga besar Polsek Genuk dalam kegiatan takziah dan sambang merupakan wujud kebersamaan masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan Kondisi aman dan damai, serta dapat menjalin silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat,” Tutur Kapolsek.

Damar_STT

Exit mobile version