Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bersama Baznas Bagikan Bansos Untuk Warga

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Polsek Blora Polres Blora Polda Jawa Tengah Bripka Achmad Nur Kholik,SH bersama Perangkat Kelurahan Kauman dan Petugas dari Baznas Kabupaten Blora membagikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga yang membutuhkan.

Setidaknya di wilayah kelurahan Kauman dibagikan 7 paket sembako. Kegiatan tersebut adalah salah satu sinergitas Bhabinkamtibmas dengan lintas sektoral untuk peduli kepada sesama.

Bhabinkamtibmas Bripka Kholik membeberkan bahwa dalam setiap kegiatan di wilayahnya ia selalu berusaha momonitor dan ikut mendampingi kegiatan yang ada. Salah satunya adalah dalam pembagian bantuan sosial.

“Alhamdulilah hari ini kita bagikan paket sembako sebanyak 7 paket untuk warga yang membutuhkan. Bansos ini adalah dari Baznas Kabupaten Blora,” ucap Bripka Kholik. Rabu, (12/04/2023).

Pembagian bantuan sosial tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunta adalah Siti, warga penerima bantuan. Ia mengaku senang dan mengucapkan rasa terima kasihnya. “Kami ucapkan terima kasih kepada Baznas, Pak Bhabinkamtibmas dan perangkat desa. Bantuan ini sangat bermanfaat,” ucap Siti.

 
Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)
Exit mobile version