Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendan Duwur Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2023

Polrestabes Semarang – tribratanews.jateng.polri.go.id |  Bhabinkamtibmas Polsek Gajahmungkur Kelurahan Bendan Duwur Aipda Panca melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2023 di Pasar Sampangan Baru Jalan Menoreh Raya Kelurahan Bendan Duwur Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang, Selasa (11/4/2023).

Tujuan sosialisasi adalah untuk menjaring animo calon peserta untuk mendaftar menjadi anggota Polri sebanyak banyaknya. Kegiatan sosialisasi berupa dengan mengajak warga masyarakat dari anggota keluarganya untuk menjadi bagian dari anggota Polri.

Menghimbau orang tua dan masyarakat umum untuk mendaftakan anaknya selanjutnya mengikuti pendidikan menjadi anggota Polri.

Aipda Panca memberikan sosialisasi untuk penerimaan Polri yang terdiri penerimaan Polri pendidikan Akpol, Bintara dan Tamtama merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekrutmen Polri mengedepankan prinsip BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Dalam sosialisasi Aipda Panca dengan penuh keakraban ketika melakukan interaksi kepada Masyarakat memberikan gambaran bahwa seleksi penerimaan menjadi anggota Polri tidak di pungut biaya/gratis.

Kapolsek Gajahmungkur Kompol Rendi Johan Prasetyo, S.H., S.I.K., M.A.P., menerangkan bahwa kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri TA. 2023 ini bertujuan menjaring animo bagi warga masyarakat di wilkum Polsek Gajahmungkur untuk mengkampanyekan penerimaan anggota Polri.

Mari bagi yang berminat mendaftar, mulai sekarang persiapkan seluruh persyaratan serta belajar sungguh-sungguh dengan nilai terbaik, masuk Polri tidak dipungut biaya,” tutur Kompol Rendi.

Damar_STT

Exit mobile version