Resmikan Mushola At-Taqwa, Ditreskrimsus Polda Jateng Gelar Pengajian dan Maulidan

Polda Jateng – jateng.tribratanews.com | Keluarga Besar Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jateng menggelar kegiatan Pengajian bulan Ramadhan di mushola At-Taqwa Ditreskrimsus, Kamis (6/4/2023). Kegiatan ini diikuti oleh personel Ditreskrimsus Polda Jateng.

Dalam sambutannya Dirreskrimsus Polda Jateng Kombes Pol Dwi Subagio, S.I.K., yang diwakili oleh Kasubdit III/Tipidkor AKBP Gunawan, S.Si., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan pengajian ini merupakan salah satu wujud pembinaan rohani bagi personel Ditreskrimsus Polda Jateng.

“Kegiatan pengajian yang digelar di bulan Ramadhan ini merupakan wujud pembinaan rohani bagi personel Ditreskrimsus. Selain itu juga sebagai wujud syukur atas selesainya renovasi mushola At-Taqwa Ditreskrimsus Polda Jateng,” ungkap AKBP Gunawan, S.Si., M.H.

AKBP Gunawan, S.Si., M.H., menambahkan, kegiatan pengajian ini juga wujud syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada personel Ditreskrimsus Polda Jateng.

“Pengajian ini merupakan wujud syukur kita atas semua nikmat yang telah dilimpahkan Allah SWT kepada keluarga Besar Ditreskrimsus Polda Jateng,” imbuh Kasubdit III/Tipidkor.

Kegiatan pengajian dan Maulidan ini mengundang Santri dari Ponpes Raudhotudz Dzakirin Sayung Demak pimpinan KH. Muhammad Munir.

Exit mobile version