Polwan Polres Pekalongan Kota, Bagikan Takjil kepada Warga Kota Pekalongan

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Menjelang buka puasa, Polwan Polres Pekalongan Kota dipimpin Langsung Wakapolres Pekalongan Kota, Kompol Hj. Pariastutik, S.H., membagikan takjil kepada pengguna Jalan di sekitar Jalan P. Diponegoro, Kota Pekalongan. Rabu 29/03/2023.
Sejumlah Personel Polwan membagikan takjil yang sudah dikemas dalam Tas Bercorak Batik, dan menghentikan pengguna Jalan, Baik Sepeda Motor, Sepeda, Abang Tukang Becak serta warga masyarakat Lainnya yang melintas untuk diberikan Takjil yang sudah disiapkan.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K.,M.H., melalui Wakapolres Pekalongan Kota, Kompol Hj. Pariastutik, S.H., mengatakan kegiatan membagikan takjil ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polres Pekalongan Kota kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan.
Selain itu, Pemberian Takjil ini sebagai sarana silaturahmi Polwan dengan masyarakat, Harapannya Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih merasakan keberadaan Polri ditengah-tengah masyarakat, khususnya di Kota Pekalongan.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)
Exit mobile version