Kasat Binmas Polres Blora Ikuti Jalan Sehat 25 Tahun BUMN Kabupaten Blora

Polres Blora – jateng.tribratanews.com | 

Minggu, (05/03/2023) Kapolres Blora yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Sudarto bersama Forkopimda Blora lainnya mengikuti kegiatan Jalan sehat bersama BUMN Blora di Lapangan Kridosono.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati ST MM dan pimpinan SKPD, Kapolres Blora yang di wakili Kasat Binmas Polres Blora AKP Sudarto, Forkopincam Blora, Direksi dan Staf BUMN Blora serta warga peserta Jalan Sehat.

Acara dibuka dengan senam zumba bersama yang diikuti oleh Forkompinda Kabupaten Blora, Pimpinan direksi dan staf, BUMN Blora, peserta jalan sehat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Blora menyampaikan selamat hari jadi ke 25 untuk BUMN.

“Selamat hari jadi 25 tahun Kementerian BUMN semoga bisa menjadi mitra dalam membangun Indonesia khususnya Kabupaten Blora bisa lebih baik dengan partisipasi BUMN,” ucap Wakil Bupati Blora.

Wakil Bupati Blora berharap peningkatan kualitas kerja sama antara pemerintah daerah dan BUMN bisa mendorong pencapaian pemulihan ekonomi serta tumbuh kembang usaha mikro dan menengah.

Pemberangkatan dan pelepasan peserta Jalan sehat secara Simbolis oleh Wabup Blora dan Pimpinan Direksi BUMN Kabupaten Blora dengan route Stadion Kridosono – Jalan A Yani – Jalan Pemuda – Jalan Tentara Pelajar – Jalan Dr Soetomo – Jalan Gunung Lawu – Jalan GOR Mustika – Finish Lapangan Kridosono Blora.Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Exit mobile version