Binkam

Puluhan Botol Miras Berbagai Merek Disita Polsek Sragi Melalui Operasi Cipta Kondisi

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com I Upaya memelihara kamtibmas di wilayah hukumnya, Polsek Sragi melaksanakan Ops Cipta Kondisi menjelang puasa bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 M. Dari kegiatan tersebut, Polsek Sragi berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dari berbagai merek, Rabu (22/02).

Kapolsek Sragi Kompol Nurcholis yang memimpin giat menyampaikan, operasi digelar untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang bulan Ramadhan.

“Kita laksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran miras dan sebanyak 48 botol minuman keras berbagai jenis berhasil disita dari beberapa penjual,” tuturnya.

Pihaknya mengungkapkan, operasi tersebut akan terus digelar guna menekan peredaran miras di wilayah hukum Polsek Sragi.

“Razia ini dilakukan juga untuk menekan angka kriminalitas. Hal ini karena minuman keras merupakan salah satu sumber penyebab terjadinya tindak pidana maupun tindakan-tindakan yang dapat menyebabkan masyarakat merasa tidak aman,” tambahnya.

Kompol Nurcholis berharap semoga upaya pihak Kepolisian ini mampu menekan angka kriminalitas dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait