BinkamBinmasYanmas

Polsek dan Koramil Paninggaran Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Material Longsor

Polres pekalongan – jateng.tribratanews.com I Sinergitas TNI-Polri dan warga begitu kental di wilayah Paninggaran Kab. Pekalongan. Seperti yang dilakukan Polsek dan Koramil Paninggaran bersama warga Dukuh Panumbangan Desa Lambanggelun bergotong royong membersihkan longsoran tanah yang mengenai salah satu rumah warga.

Sebagai diketahui bahwa sebelumnya pada Selasa (21/02) telah terjadi longor pada talut setinggi 12 meter dengan panjang 8 meter di dukuh tersebut. Akibatnya, salah satu rumah warga terdampak longsoran.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Paninggaran AKP Agus Supriyono mengungkapkan pihaknya bersama Koramil dan warga berusaha melakukan evakuasi dengan pembersihan longsoran, Rabu (22/02).

“Alhamdulillah, sinergitas TNI-Polri dan masyarakat di wilayah Paninggaran begitu erat, sehingga pembersihan longsoran tanah dilakukan secara gotong royong,” ujarnya.

Ia juga berharap sinergitas tersebut akan berlanjut juga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya. (afk)

(Humas Polres Pekalongan)

Berita Terkait