Polres Pekalongan Kota Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng, mengadakan pembinaan Rohani bagi personel dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Nur hidayah, Polres Pekalongan Kota, Senin (20/2/2023).
Kegiatan yang dihadiri Langsung Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny Finda Wahyu Rohadi beserta Pengurus dan anggota, juga dihadiri Wakapolres, Perwira, serta anggota Polri dan ASN Polres Pekalongan Kota.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah, Masjid Nur Hidayah Polres Pekalongan Kota secara rutin dapat menyelenggarakan acara pembinaan Rohani terpadu, perubahan Mindset dan Culture set pada momen Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, dengan tema  “Dengan hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi”
“Sebagai Umat Islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Semuanya itu semata-mata untuk meningkatkan Taqwa kita kepada Allah SWT. Dengan demikian kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dapat lebih baik menjalankan perintah-Nya sekaligus dapat menjauhi larangan-larangan Allah.”
“Tentunya kami berharap semoga pengetahuan Agama khususnya masalah Isra’ Mi’raj ini nantinya benar-benar dapat dihayati oleh hadirin, untuk selanjutanya dapat diamalkan sesuai dengan tuntunan yang telah diajarkan dan dapat diaplikasikan dalam tugas-tugas kita guna mewujudkan Polri yang Presisi.” ucapnya.
Kegiatan pembinaan Rohani dalam rangka Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H diisi dengan Tausiyah dari Kyai Deni Abror Panggabean, serta juga penampilan Tim Hadroh eN_Ha Polres Pekalongan Kota.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)
Exit mobile version