BinkamPembinaan Personel

15 Anggota Polres Pekalongan Kota Mendapatkan Reward dari Kapolres

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., memberikan reward kepada personel Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng yang berprestasi. Penyerahan reward diserahkan secara langsung oleh Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga,  didampingi Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid, SE, Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Wahyu Rohadi, Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Rizky Aditya, usai pelaksanaan Apel Sinergitas TNI dan Polri di halaman Mapolres Pekalongan Kota, Senin (20/02/2023).
Kegiatan juga bersamaan dengan pemberian penghargaan dari Danrem 0710/Wijayakusuma kepada Babinsa Koramil 19 Pekalongan Utara, Serka Alusius Jawa yang telah berhasil melaksanakan tugas komunikasi dan pendekatan sosial kepada warga binaannya, Wilsa Widyaningsih, warga Kelurahan Padukuhan Keraton, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan yang menyerahkan dua benda diduga granat aktif dan satu pistol jenis Bayard buatan Belgia Tahun 1908 ke TNI. Penemuan granat dan pistol itu berawal saat rumah Wilsa dibongkar dan kemungkinan granat tersebut peninggalan dari Kakeknya yang sekarang sudah meninggal, karena selama ini dirinya tidak pernah mengetahui kalau rumah yang ditempatinya tersebut terdapat granat dan pistol.
Danrem Yudha menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas capaian prestasi yang dilakukan oleh sejumlah anggota TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik.
Penghargaan dari Kapolres Pekalongan Kota,  Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., kepada 15 (Lima Belas) Personel diberikan karena prestasinya, yang telah berdedikasi dan bekerja keras sesuai dengan tugas Pokok dan fungsinya masing – masing.
Terkait pemberian reward dijajaran Polres Pekalongan Kota tersebut, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., menyampaikan, reward patut diberikan kepada personel yang berprestasi untuk lebih meningkatkan prestasinya dan bisa lebih maksimal dalam melaksanakan kinerjanya serta menjadi motivasi bagi personel yang lain untuk lebih baik dalam melayani dan mengabdi bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait