BinkamBinmasFrameMitra PolisiYanmas

Safari Kamtibmas : Kapolres Pekalongan Kota Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Maliki

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di Kota Pekalongan, Jajaran Polres Pekalongan Kota terus melaksanakan kegiatan kegiatan Preemtif dan Preventif. Jumat (17/02/2023).
Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan Safari Kamtibmas di Pondok Pesantren Al Maliki Kota Pekalongan.
Kegiatan yang dipimpin Langsung Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., didampingi Pejabat Utama (PJU) melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Maliki Pekalongan.
Kegiatan Silaturahmi yang dikemas Dalam kegiatan Jum’at Curhat, Merupakan kegiatan Polres Pekalongan Kota dalam mengimplementasikan Polri Hadir, serta memperkuat sinergitas antara Polres Pekalongan Kota bersama Tiga Pilar dengan para Ulama, Tokoh Agama, dan masyarakat di Kota Pekalongan.
Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan dengan tempat dan waktu yang berbeda, karena dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif secara bersama sama.
Suasana keakraban dan kebersamaan sangat terasa dalam kegiatan tersebut, dan banyak hal yang dibahas terutama masalah kamtibmas seperti Narkoba, Petasan, balon Udara, Informasi Penculikan Anak, balap liar, minuman keras.
“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, Sinergitas antara pemerintah dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat secara bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di Kota Pekalongan”. Pungkas Kapolres.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait