BinkamSamapta

Melalui Patroli Dialogis, Personil Sat Samapta PolresPekalongan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com I Pelaksanaan patroli dialogis terus ditingkatkan jajaran Polres pekalongan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna mencegah tindak kejahatan dan antisipasi kriminalitas. Hal yang sama dilakukan personal Sat Samapta Polres Pekalongan, Senin (20/02) yang melaksanakan patroli dialogis sekaligus memberikan imbauan kamtibmas.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Edi Yuliantoro, S.H mengungkapkan bahwa patroli ini rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan ataupun premanisme yang dapat meresahkan warga masyarakat.

Dalam patroli tersebut, petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir untuk selalu waspada dan mengawasi lingkungan sekitar, serta senantiasa mengingatkan para pembeli untuk tidak meninggalkan barang berharga di kendaraan yang diparkir.

AKP Edi menambahkan bahwa patroli ini dititik beratkan untuk mencegah terjadinya curanmor maupun kejahatan lainnya, dan pihaknya berharap agar petugas parkir selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga kendaraan milik pembeli. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait