Bhabinkamtibmas – Babinsa Hadiri Kabupaten Pekalongan Bersholawat Tingkat Kecamatan Siwalan

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com I Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jateng mengamankan kegitan Kabupaten Pekalongan Bersholawat tingkat Kecamatan Siwalan yang bertempat di Pendopo kantor Balaidesa Tengeng Wetan Kec. Siwalan Kab. Pekalongan, Selasa (21/02).

Acara Bersholawat Tingkat Kecamatan Siwalan ini dihadiri unsur Muspika Kec.Siwalan Kab Pekalongan serta PNS,Kepada Desa,Tokoh Agama dana Fatayat, TP PKK Desa Tengeng Wetan Kec Siwalan.

Dalam acara tesebut, Kapolsek Sragi diwakili salah satu anggotanya Bhabinkamtibmas Bripka Angesti serta Danramil diwakili oleh Babinsa Serka Ngadiwiyono.

Seperti biasa kegiatan dibuka dengan sambutan dan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an kemudian sholawat Nabi oleh Group Rebana Al Mahbubin dari Desa Tengengwetan, lagu Indonesia Raya puncak acara tauziah oleh Ustadz Muslih dari Desa Tunjungsari.

Pada kesempatan itu selaku tuan rumah Kepala Desa Tengengwetan bapak Rohmat mengucapkan banyak terima kasih pada Forkompincam dan tamu undangan yang sudah berkenan hadir di pendopo kantor Balai Desa Tengengwetan.

“Semoga dengan kegiatan ini Kabupaten Pekalongan kedepan semakin maju, berkah, aman dan kondusif, dan tidak lupa selaku Pemerintah Desa Tengeng Wetan mengucapkan terima kasih kepada Panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini dan Permohonan maaf apabila dalam penyambutan masih banyak kekurangannya,” ucapnya.

Sedangkan di kesempatan yang sama Camat Siwalan Bapak Tokha, S.I.P saat memberikan sambutanya kita semua dapat melaksanakan kegiatan Kabupaten Pekalongan Bersholawat serta mudah – mudahan kita semua dapat berkah dan barokah petunjuk dari Allah SWT.

Bahwa perlu diketahui kegiatan ini adalah programnya Ibu Bupati Pekalongan dan alhamdulilah kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak ditiap – tiap Kecamatan di Kab.Pekalongan.

Lanjutnya, menjelang menghadapi pemilu berharap agar seluruh lapisan masyarakat agar tidak terprovokasi, jalin hubungan persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana aman kondusif. (ywrt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Exit mobile version