Operasi Keselamatan, Wakapolres Blora Ingatkan Anggota Disiplin Dalam Berlalu Lintas

Polres Blora – jateng.tribratanews.com | Masih dalam momen Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2023, Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH meminta kepada anggota terutama yang terlibat Operasi untuk intensif menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas di jalan.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi anggota Polres Blora, Kamis, (16/02/2023) di halaman belakang Mapolres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora, Para Kasi, Kanit Dan Perwira Staf serta Anggota dan PNS Polres Blora.

“Saat ini masih berlangsung Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi. Untuk itu saya minta semua anggota harus tertib berlalu lintas. Berikan contoh yang baik bagi masyarakat,” kata Wakapolres Blora.

Kemudian, terkait pelaksanaan tugas tugas Kepolisian, Wakapolres berpesan agar selalu menjalin sinergi dengan lintas sektoral yang ada.

“Tentunya harus selalu menjalin sinergi dengan lintas sektoral yang ada, sehingga pelaksanaan tugas bisa optimal,” tambah Wakapolres Blora.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Exit mobile version