Kapolres Pekalongan Kota Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Polres

Polres Pekalongan Kota – jateng.tribratanews.com | Kepolisian Resor Pekalongan Kota melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabaglog, Kapolsek Pekalongan Selatan, Kasat Lantas, Kasatresnarkoba, bertempat di Halaman Mapolres Pekalongan Kota, Kamis (16/02/2023).

Upacara serah terima Jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., dan Perwira Upacara adalah Kabag SDM Kompol Trismiyanto, S.H.,M.H, sedangkan komandan Upacara adalah Iptu Satya Ismaja, S.H. dan dihadiri Wakapolres Pekalongan Kota, Kompol Hj. Pariastutik, S.H., Pejabat Utama (PJU) Polres, Perwira staf Polres Pekalongan Kota dan Perwakilan Anggota Polres Pekalongan Kota serta Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny. Finda Wahyu Rohadi beserta pengurus.

Adapun Pejabat Yang melaksanakan Serah Terima Jabatan, Kapolsek Pekalongan Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Basuki Budi Santoso, S.H., diserahterimakan kepada AKP Aries Thri Hartanto, S.H., selanjutnya Kompol Basuki Budi Santoso, S.H., menjabat sebagai Kabaglog Polres Pekalongan Kota, Jabatan Kabaglog sebelumnya dijabat Kompol Taufik Hidayat,S.H yang memasuki masa pensiun.

Kasatresnarkoba Polres Pekalongan Kota yang sebelumnya dijabat AKP Damar Iskandar, S.H., diserahterimakan kepada AKP Budi Prayitno, S.H., dan Jabatan Kasat Lantas yang sebummya dijabat AKP Aliet Alphard, S.Sos diserahterimakan kepada AKP Koyim Maturrohman, S.Ds.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., selaku Inspektur Upacara mengatakan baru saja kita ikuti, serah terima jabatan Kabaglog, Kapolsek Pekalongan Selatan, Kasatresnarkoba dan kasatlantas Polres Pekalongan Kota.

“Serah terima jabatan pada hari ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment yang sistematik dengan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi di lingkungan polri hingga diharapkan pengalaman dibidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang,” tambah Kapolres.

Kepada pejabat yang lama, Kompol Basuki Budi Santoso, S.H., AKP Damar Iskandar, S.H., dan AKP Aliet Alphard, S.Sos., saya ucapkan selamat dan terima kasih serta penghargaan yang sebesar – besarnya atas dedikasi, pengabdian dan jerih payah serta kerjasamanya selama ini. mudah-mudahan apa yang anda berikan kepada kesatuan dalam bentuk ide, gagasan maupun konsep pemikiran dapat bermanfaat dan dapat ditindak lanjuti oleh pejabat yang baru, dan semoga ditempat tugas yang baru saudara dapat lebih berhasil untuk masa yang akan datang.

Dan kepada pejabat yang baru, AKP Aries Thri Hartanto, S.H. Jabatan kapolsek pekalongan selatan , AKP Koyim Maturrohman, S.Ds. Jabatan Kasatlantas dan AKP Budi Prayitno, S.H. Jabatan Kasatresnarkoba, saya mengucapkan selamat datang di Polres Pekalongan Kota, dengan harapan, saudara akan membawa semangat baru, memberikan ide ide atau inovasi baru di jajaran Polres Pekalongan Kota, sehingga bisa tercapai visi dan misi yang diemban oleh Polres Pekalongan Kota dalam memberikan tugas pelayanan kepada masyarakat Kota Pekalongan.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Exit mobile version