Binmas

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Karangroto Sampaikan Pesan Kamtibmas Di RT 4 RW 10

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Kegiatan Patroli dan Sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melakukan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menggali informasi terkini yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu 15 Februari 2023.

Patroli dan sambang tersebut merupakan upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai bentuk pelayanan prima Polsek Genuk dalam memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Karangroto Aiptu Zunaidi Melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis di rt 04/10 Karangroto dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di lingkungan tempat kerjanya agar turut serta membantu memelihara Kamtibmas di lingkungan nya dan menjaga kerukunan antar warga guna terciptanya suasana yang aman tenteram.

Melalui komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat diharapkan dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan tertib sehingga semua kegiatan di masyarakat dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Menghadapi cuaca yang saat ini tidak menentu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatan yakni dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.Kegiatan sambang dan binluh kamtibmas ini rutin kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran warga untuk bersama menjaga lingkungan Kamtibmas agar tetap kondusif.Damar_STt

Berita Terkait