Satgas Operasi Keselamatan Lalu Lintas Polres Blora Pasang Benner Imbauan Di Cepu

Polres Blora – jateng.tribratanews.com | Tim Satgas Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2023 terus beraksi, kali ini tim yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Ipda Sony Ariyadi melaksanakan pemasangan benner atau spanduk imbauan tertib berlalu lintas, di wilayah kecamatan Cepu, Rabu, (15/02/2023).

Lokasi pemasangan adalah ditempat strategis seperti pasar, kawasan jalan protokol serta pusat keramaian masyarakat lainnya yang ada di wilayah kecamatan Cepu.

Kanit Kamsel Satlantas Ipda Sony Ariyadi mengatakan bahwa pemasangan spanduk merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2023 di Polres Blora, dengan harapan masyarakat akan sadar pentingnya mematuhi peraturan. Sebagai pencegahan dari hal-hal tidak diinginkan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan, Ucap Kanit Kamsel.

“Terpasangnya spanduk-spanduk imbauan ini, dapat tercapainya kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan dan ketertiban serta pemasangan spanduk imbauan ini juga dilakukan untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat, sehingga bisa menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tambahnya.

Semoga dengan pemasangan spanduk imbauan ini masyarakat akan sadar pentingnya mematuhi peraturan. Sebagai pencegahan dari hal-hal tidak diinginkan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya,” pungkasnya

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Exit mobile version