Sambang Dialogis Bripka Khoerudin Imbau Keamanan Warga Manyaran RT 1 RW 3

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Unit Binmas Polsek Semarang Barat Polrestabes Semarang menggelar Agenda rutin Patroli Sambang warga binaan bertemu dengan bp Ari RT 01 RW 03 Kelurahan Manyaran semarang dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Semarang Barat Kota Semarang, Selasa (14/02/2023).

Bhabinkamtibmas Manyaran Bripka Khoirudin mengatakan bahwa Patroli Sambang ini sangat efektif melaksanakan dialogis dengan warga karena Patroli Sambang mampu menjangkau setiap sudut, dan lebih familier dengan masyarakat.

Kegiatan rutin patroli sambang ini di gelar dengan maksud dan tujuan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas guna antisipasi 3C, Curas, Curat dan Curanmor khususnya di wilayah semarang Barat yang aman dan kondusif serta selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Bripka Khoirudin mengatakan bahwa patroli sambang inib bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat.

Damar_STT

Exit mobile version