Samapta

Patroli Sinergitas TNI-Polri, Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com | Bentuk sinergitas TNI-Polri tercermin dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Karangdadap dan Babinsa Koramil Kedungwuni Pos Karangdadap.

Patroli dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah, dan dengan kehadiran TNI-Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Aipda Fuat Hasyim selaku Kanit Binmas Polsek Karangdadap bersama Babinsa dan Ka SPK Polsek Karangdadap melaksanakan patroli di wilayah Karangdadap, Selasa (14/2/2023) malam.

Dalam patrolinya, mereka memantau situasi kamtibmas dan juga menyambangi perkantoran, tempat ibadah dan juga sekolahan serta toko-toko yang ada di wilayah Karangdadap.

Aipda Fuat juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga Kantor Kecamatan Karangdadap dan SMK N Karangdadap serta masyarakat yang di temui agar tetap waspada dan bersama-sama berperan aktif menjaga keamanan di tempat tinggal maupun kerjannya.

“Untuk patroli bersama dengan TNI kita laksanakan rutin untuk bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Karangdadap,” ujarnya. (Burhan)

Berita Terkait