Binmas

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Patroli Perbankan, Wujud TNI-Polri Hadir di Tengah Masyarakat Paninggaran

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com | Kehadiran TNI-Polri di tengah masyarakat harus benar-benar memberikan manfaat bagi warga. Selain memberikan kenyamanan bagi warga yang sedang beraktivitas juga mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Aipda Dwi Atmojo bersama Babinsa Sertu Ahmad Fauzi S yang melaksanakan sambang dan patroli obyek vital perbankan, Selasa (14/02).

Aipda Dwi Atmojo bersama rekan Babinsa menyambangi kantor BRI Paninggaran sebagai langkah menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam patrolinya, tak segan mereka berdialog dengan petugas parkir dan juga nasabah serta security.

Kepada petugas parkir, Aipda Dwi Atmojo mengimbau untuk mengatur parkir kendaraan baik supaya tidak menganggu arus lalu lintas. “Tetap awasi dan pantau kendaraan nasabah, jangan lupa untuk selalu waspada akan kejahatan curanmor yang mengintai,” imbaunya.

Atmojo juga mengimbau nasabah supaya waspada dalam membawa barang bawaannya agar tidak memancing pelaku tindak kejahatan.

Dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis oleh TNI-Polri diharapkan tercipta kondusifitas kamtibmas di wilayah Paninggaran. (afk)

Berita Terkait