Polsek Gayamsari Tingkatkan Patroli Malam, Sambang Perumahan Warga

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Polsek Gayamsari Laksanakan Patroli Rawan Malam di Seputaran Wilayah Kecamatan Gayamsari dengan sasaran perumahan yang ada di Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, (13/02/2023) 23.20 Wib.

Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Hengky Prasetyo, SH., MH, Menerangkan bahwa mengingat pada waktu tersebut rawan terjadinya tindak kriminal untuk menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada warga. Polsek Gayamsari akan terus melaksanakan Patroli pada jam- jam Rawan, seperti Patroli Rawan Pagi, Patroli Rawan Siang dan patroli Rawan malam dengan sasaran perumahan penduduk.

Kegiatan Patroli tersebut akan dilaksanakan setiap hari secara terus menerus. Dan kali ini sasaran patroli Rawan malam Polsek Gayamsari adalah di perumahan Bima Sakti Jalan Badak V, Kelurahan Pandean Lamper, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang.

Dalam kegiatan Patroli tersebut juga melakukan monitoring kegiatan poskamling, yang selama ini sudah aktif, kegiatan poskamling ini sangat membantu dalam hal menekan angka kriminalitas di wilkum polsek Gayamsari tidak lupa juga personil yang melaksanakan patroli senantiasa memberikan himbauan warga yang berjaga di poskamling.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang kondusif di Kecamatan Gayamsari ini dan bersama kita patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus COVID-19” Kanit Reskrim Polsek Gayamsari AKP Mashadi, SH., MH.

Exit mobile version