Peringatan 1 Abad NU Kapolrestabes Semarang Hadiri Kegiatan Semarang Bersholawat

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Polrestabes Semarang – Peringatan satu abad NU berlangsung pada hari Minggu 12/02 di Simpang Lima Semarang yang berjalan sangat meriah dengan di hadiri lebih dari 10.000 masyarakat yang memadati acara tersebut.

Untuk menyukseskan Acara tersebut panitia menyusun berbagai macam acara dari pemecahan rekor MURI,sebagai pemrakarsa logo NU terbanyak 2300 oleh peserta anak TK , pagelaran ekonomi kreatif stand UMKM oleh Walikota dan Pembagian door prize dengan hadiah utama berupa paket Umroh.

Pagelaran tersebut membuat Polrestabes Semarang harus mempersiapankan segala sesuatu untuk kelacaran perhelatan tersebut.

Demi keamanan dan ketertiban jamaah Polrestabes Semarang menurunkan hingga +320 personil Kapolrestabes Semarang terlihat di dalam acara peringatan tersebut untuk menunjukan bahwah Polri hadir ditengah masyarakat seperti tutur Wagub Jateng Gus Yasin.

“Kenapa NU bisa berdiri sampai 1 abad karena memang benar benar ditengah masyarakat bisa merangkul kanan kiri merangkul seluruh element masyarakat bahkan dunia” pada kesepatan sambutan apel akbar Kader NU.

Acara peringatan satu abad NU sesi pagelaran Apel akbar para kader ditutup pada 15.45 WIB, dilanjut kegiatan Pembagian Door Prize kegiatan tersebut berjalan aman lancar dan tertib.

Damar_STT

Exit mobile version